reach for the sky -woody

Read on and you'll know (almost) everything about me :)

Wednesday, April 13, 2011

DOO-FUN with other few fellow of co7dplay


 

heyloo.... sesuai janji, saya bakal ngeblog tentang kejadian-kejadian yang telah terjadi dalam hidup -_-" okedeh. jadi sekitar peretengahan maret ato kapan pokoknya bulan maret, beberapa anak 7d (gw, radhia, nina, naila, fira, nuky, adit, nadhif, kelle, echa, sule, astri, poeti, nafa, aya, habibah, dan maaf kalo ada yg gak disebut soalnya lupa._.) pergi ke dufan untuk menaiki atraksi-atraksi yang ada disana. pertama-tama gw, sama anak-anak yang berani naik hysteria pada naik tuh. rasanya beda banget sama atraksi semacam itu yang di luar-luar negeri gitudeh. kalo hysteria, pertamanya super serem, kita ngrasa bahwa gak ada kursi dibawah kita. jadi kayak melayang gitu. dan itu super serem, jiwa kita kayak ketinggalan diatas dan tiba-tiba badan kita udah ada di bawah aja. T_T anyway pokoknya beda banget lah sama tower of terror atau semacamnya gitu. HEHEH

terus abis naik hysteria........................oke gw lupa, kayaknya sih ke istabon deh, tapi gw, nafa, naila, terus echa, aya, veri, nadhif.. hmm siapalagi maaf gw lupa (udh lama sih-_-). naik poci-poci soalnya males di istabon. terus kita naik poci2. abs itu gw lupa. HAHA, pokoknya kita yang di rombongan itu misah ama yang di istabon, terus gw lupa blablabla. oh iya, kita akhirnya ke istabon juga.. ternyata ada suatu kejadian (tapi maaf gaboleh diomongin disini soalnya secret confidential -___-). eh terus abis itu kita makan di simpang raya (misah sama yang cowok tapi. oh iya yang cowok juga misah pas kita istabon). abis itu selesai makan, kita ke daerah tornado gitu, nungguin si sule, kelle, ama nadhif (main tornado). EH YG BACA INI MUSTI TAU: SI SULE PAS NAIK TORNAD SEMPET-SEMPETNYA BENERIN JAMBUL WOY! HAHAHAA.. GILALO KALO GW SIH UDAH NGERI KALI YA, DIA SEMPET-SEMPETNYA GITU. HII. terus abis selesai cowok2 ber3 tersebut naik tornado, kita bareng-bareng menuju perang bintang. HAA. itu gabung juga ya sama anak2 7d yang lain. abis perang bintang, misah lagi tuh kita. gw, rad, echa, sule, kelle, veri, nadhif. bareng-bareng mau naik halilintar. yang lainnya pada gamau. yaudah kita jalan tuh ke halilintar dan KALIAN MUSTI TAHU, si echa, kelle, sule, veri, nadhif ada di kereta pertama kan. dan nyeseknya gw sama rad jadi di kereta yang kedua. gilalo kita udh ngantri capek2 bareng temen malah gitu. CIH. ohya terus tadinya si echa gw sam arad nyuruh dia duduk bareng kelle tapi gamau kan, jadinya si echa duduk ama nadhif di plg belakang, terus si kelle ama sule berdua di paling depan -_-. nah terus, kata si echa, si kelle kayak ingusnya keluar gitu terus kena tempat duduk HALILINTARNYA!!!! JIAHH PARBET. oke lanjut. pas halilntarnya mau jalan (kereta ke2 nih), si rad udah gabisa ngomong, gw bilang ke dia: "rad jangan panik rad!" dianya kayak diem lesu gitudeh. HAHA.

terus abis itu, si kelle, sule mencar gitudeh. terus gw gatau lupa ada kejadian apa, pokoknya abis itu kita sempet naik niagara2 (tapi veri gaikut deh kalo gasalah) HOHO. GW PALING DEPAN LOH._. *jadi inget kalo ultah bank mandiri tiap taun ke dufan gratis dulu. hahaa-_-*

terus abis itu kita se-7d bareng-bareng lagi deh (tapi udh gaada nuky sama aya soalnya mrk udh pulang) trs abs itu kita foto bareng di depan apaantuh yang ada kuda2 naik turun itu, gw lupa -_- haha carousel ya? oh itu b. ingnya oke gw gatau. -_-. terus abis itu pulang deh....

pas di mobil, si rad, naila, ama nina ikut pulang pke mobil gw kan, terus bais itu kita main sambung-sambungan kata gitu deh. yang stuck disuruh milih truth, dare, atau TU (TUNJUKAN UPIL) hhaa. jadi tu itu, yang kalah tadi, disuruh ngupil terus kalo udh ada upilnya difiti trs masukin twitter (haha maap rada najong, lupa itu idenya siapa) tapi gaada yang milih TU kok..... tapi ada yang sempet stuck pas main. OKEDEH.


 

sekian dan saya akan lanjutkan..........................setelah ini!